SHARING IS FUN

 SHARING IS FUN



Finish! Alhamdulillah, lima belas hari telah terlampaui. Kegiatan dalam family project telah dituntaskan.


Learning by doing. Ya, setiap hari aku belajar cara menjadi sahabat terbaik bagi pasangan. Sukses? Belum. Aku belum sepenuhnya menjadi partner terbaik suami. Namum, aku ingin terus belajar dan berbagi kebahahiaan.


Sesuai rencana, project bagi ini ialah berbagi. Memberikan sebagian rezeki kepada para tim oranye di sekitar alun-alun. PJ dan pelaksana kami berdua sedangkan perlengkapan cukup uang semampunya untuk membeli menu sarapan.



Aktualnya, kami berangkat jam enam pagi dari rumah sekalian mau membeli kelapa parut untuk masak sayur lodeh. Sampai di alun-alun masih sepi. Kami memutarinya sekali kemudian pergi ke pasar. Saat balik, tim oranye belum juga kelihatan.


Kegiatan kami lanjutkan dengan berjalan kaki. Seru-seruan di tengah alun-alun. Kemudian berfoto ria dan bermain saling tarik rumput. Main dom jika kata suami.


Sekitar pukul tujuh pagi, kami bersiap pulang. Alhamdulillah tim oranye sudah datang. Kami segera membeli menu sarapan untuk dibagikan.


Alhamdulillah ala kulli hal.


"Terima kasih, Abang. Selalu mengajarkan untuk selalu bersyukur."


Refleksi hari ini, janganlah lelah untuk berbagi berapa pun rezeki yang dipegang.



Kami bahagia dan semangat pagi ini. Presentase 90% pun kami sematkan untuk family project di akhir zona tiga tantangan cerdas emosi dan spritual IIP.


#harike15

#tantangan15hari

#zona3cerdasemosidanspiritual

#pantaibentangpetualang

#institutibuprofesional

#petualangbahagia

#familyproject

#sahabatterbaik

#merlinnursmila

#banyumasraya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal Usul Burung Walet

Pelatihan Jurnalistik

Ibu Wajib Mengajarkan Al Fatihah Kepada Anaknya