Karya Indah Perpanjang Usia

Karya Indah Perpanjang Usia

Setiap insan manusia pastilah memiliki rangkaian kisah dalam perjalanan hidupnya. Karena dari potongan mozaik-mozaik yang menyerupai kepingan puzzle itulah cerita hidup seseorang terjadi. Beragam rasa dan peristiwa saling bersua, meninggalkan jejak memori dalam ingatan.
Namun apa jadinya jika suatu saat ingatan tentang memori itu berhenti? Sungguh suatu hal yang sangat disayangkan. Bisa saja bagian terpenting dan paling membekas dalam hidup ikut terkubur oleh daya ingatan yang mulai memasuki masa senja. Raga yang mulai merapuh dan jiwa yang mulai merasa hambar akan serangkaian kisah kasih kehidupan.
Mungkin akan merasakannya seperti de javu. Tidak berhasil mengingat namun merasakan kedekatan yang tidak asing. Untuk menghindari kejadian suram seperti ini dikemudian hari, alangkah baiknya jika sedari dini melakukan usaha memperpanjang usia.
Bagaimana caranya? Jika raga dan jiwa terbatas oleh usia, maka karya adalah senjata yang berjasa memperpanjang masa. Karya bukan saja berbentuk buku yang berisi tulisan rangkaian aksara. Kini siapapun bisa membuat karya layaknya tiga dimensi yang menggambarkan kenyataan secara jelas di depan mata.

Apakah itu? Jawabannya adalah photobook. Ya, pilihan yang tepat adalah membuat photobook sebagai karya abadi untuk memperpanjang usia. Bahkan walaupun nanti telah tiada, photobook akan tetap menjadi karya abadi yang menyimpan cinta dan kebanggaan bagi keluarga.
Photobook adalah sebuah buku yang berisi rangkaian foto-foto. Dimana foto-foto tersebut memiliki tema masing-masing atau bahkan bisa digabung menjadi bermacam-macam tema sesuai keinginan hati. Gambar atau foto yang disimpan dalam photobook dijamin akan lebih awet dan jauh lebih menawan. Mengapa? Karena photobook adalah karya indah yang menyimpan moment-moment abadi.
Bagaimana membuat photobook? Tenang saja, di sini saya akan memberikan kabar bahagia untuk Anda. Karena saya pun akan bahagia apabila moment indah yang Anda miliki menjadi sebuah karya bernilai estetika tinggi yang dapat diwariskan dan dijaga keasliannya sesuai kenyataan.
Tempat pembuatan photobook yang nyata keindahan dan keunikannya hanya Anda dapatkan di “Idphotobook” Makin mudah caranya tinggal Anda klik http://idphotobook.com/  
Selain itu banyak sekali kemudahan yang didapat ketika menjadi customer di “Idphotobook”. Anda tak perlu repot untuk datang dan mengantre di “Idphotobook,” karena akses menuju ke sana semakin dekat dan mudah.
Perusahaan yang ramah ini mempermudah pelayanan bagi setiap customernya dengan memberikan solusi bersahabat. Anda bisa cetak foto online mudah dengan Idphotobook. Hanya klik http://idphotobook.com/ maka urusan akan beres.
Sungguh cara yang mudah dan akses yang bersahabat. So, jangan menunggu memori HP dan komputer Anda penuh untuk melakukan cetak foto online mudah dengan Idphotobook. Karena yang namanya mesin suatu saat bisa saja error dan minta direset. Maka sebelum Anda menyesal karena kehilangan foto-foto indah dan langka yang dikoleksi, segera jadikan foto-foto tersebut sebagai photobook bersama “Idphotobook”. Karena hanya “Idphotobook” yang memberikan pelayanan mudah dengan menangani cetak foto online mudah hanya dari HP.
Mudah prosesnya, cepat juga penanganannya. Hasil maksimal dengan kualitas karya yang keren dan unik. Yang terpenting adalah harga tetap nyaman di kantong karena cetak photobook di “Idphotobook” banyak memberikan bonus bagi customernya tanpa pilih kasih.
Mari segera jadikan foto-foto Anda sebagai karya yang berjudul moment indah yang abadi. Karena tidak hanya momentnya yang abadi, namun photobooknya juga akan menjadi sebuah benda yang abadi.

https://blog.idphotobook.com/kompetisi-blog-idphotobook/ 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal Usul Burung Walet

Pelatihan Jurnalistik

Ibu Wajib Mengajarkan Al Fatihah Kepada Anaknya