Keep Simple



SEBUAH KESEDERHANAAN

Sederhana itu lebih membawa imaginasi kita pada sesuatu yang simple, mudah, praktis dan efisien.

Well,,
segala sesuatunya itu jika akan tumbuh menjadi besar pastilah berawal dari sebuah kata yaitu kecil. Yang kemudian akan mengalami sebuah proses dalam refleksi kehidupan, berjuang dan berkorban meraih sebuah impian dan harapan.

Dimana segala proses tersebut akan memerlukan usaha keras, semangat, rasa optimis dan motivasi tinggi untuk tetap yakin mampu berjalan tegap maju ke depan mewujudkan sebuah mimpi yang besar.
Dan bukan terpaku dari rasa2 tersebut, namun lebih di dukung oleh sumber daya manusianya sendiri yang memiliki sikap profesionalisme tinggi dan mampu bersaing di era global. Rasa kebersamaan yang kuat dan saling mendukung memberikan motivasi sesama anggota serta kuatnya kerja sama di dalam team.

Well,,

Inilah wajah kami sebuah kelompok yang masih baru,, yang tumbuh dari sebuah kesederhanaan namun memiliki tekad bulat yang kuat untuk mewujudkan diri kami menjadi sebuah kelompok besar yang exis dan mampu bersaing di era global secara kompetitif dan sportif.

 
Apa adanya kami, namun selalu berusaha maksimal untuk selau tampil dan percaya  diri menyapa semua elemen masyarakat yang ada bahwa kami ada karena dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. 

Karena tanpa masyarakat yang budiman, kami tak dapat berdiri membangun mimpi2 merajut asa bertekad untuk bersaing dengan yang lebih besar. Menciptakan cikal2 muda generasi penerus bangsa yang kreatif dan inovatif, sehingga mampu tumbuh menjadi pemimpin2 muda yang tangguh dan kokoh. Berani bersaing dan mampu menciptakan suasana baru yang indah, harmonis damai penuh dengan kesuksesan. 

Kesederhanaan kami bukanlah hanya sebuah alasan untuk menutupi sifat pelit atau ngirit. Hal ini memang karena inilah kami dengan segala keminiman dan keterbatasan yang ada.
Ibarat  kata,, kami hanyalah sebuah benih yang masih kecil tergeletak di tanah. Dengan adanya kelembaban dan sinar mentari, maka tumbuhlah kami menjadi sebatang tunas kecil dengan daun2 nya yang mungil.

Setelah itu, daun2 kami akan lebih condong berusaha mencari sinar mentari yang cukup, agar proses kehidupan ini mampu tumbuh lebih baik dan lebih sempurna. Mencoba untuk tumbuh dan melakukan proses fotosintesis sempurna dengan tujuan mampu menghasilkan glukosa2 yang manis dan dapat menjadi sumber energy yang penuh dan kaya akan manfaat.

Namun sayangnya,, pertumbuhan dan perkembangan tunas ini tak terjamah oleh tangan2 manusia yang lembut dan berani mengulurkan kasih dan cintanya untuk ikhlas merawat dan membesarkan menjadi batang pohon yang tinggi, besar dan kokoh.

Namun demikian,, kami tak mudah berputus asa walau badai2 datang melanda. Kami berusaha semakin kokoh menancapkan akar2 semangat lebih dalam lagi, dan meningkatkan segala usaha dan upaya yang lebih baih dengan kesabaran ekstra dan pengorbanan yang luar biasa.

Obat kami hanyalah sebuah harapan akan mimpi yang besar. Suatu saat nanti kami akan tumbuh menjadi sebuah batang pohon yang besar dan tinggi, yang mampu menjadi pelindung bagi makhluk2 kecil yang lain dan memberikan manfaat lebih bagi mereka2 yang membutuhkan.
Aamiin…. 

“DREAM COME TRUE”

Mari berkarya meraih asa……………
Bermodal inisiatif yang kreatif dan inovatif…………..
Menggenggam erat dunia dengan kesuksesan…………….
Pribadi mandiri……………….
Yakin pasti BISA…………………


KEEP SPIRIT AND NEVER GIVE UP !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal Usul Burung Walet

Pelatihan Jurnalistik

Ibu Wajib Mengajarkan Al Fatihah Kepada Anaknya